No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dialog Bahasa Inggris Pekerja dengan Atasan di Kantor

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarFreepik.com
Kategori KontenDialog Bahasa Inggris
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa latihan percakapan bahasa inggris antara pekerja dengan atasannya di kantor.

Dalam dunia kerja, seorang pekerja pastinya akan berkomunikasi dengan atasan tim / divisinya atau bisa saja diatasnya.

Di konten kali ini, saya ingin berbagi konten dialog bahasa Inggris yanng bisa kamu gunakan ketika ingin latihan speaking dengan topik obrolan harian di kantor antara pekerja dan atasannya.

Dialog Bisnis Bahasa Inggris antara Pekerja Kantoran & Atasannya

Situation: Your lead marketing division want to know what the best affordable marketing campaign to raise website traffics for the company.

Lead Marketing (L): Good morning Alsa. Do you have any recommendation to increase organic traffics for the company website?

Alsa (A): Yes, we can choose SEO Content Marketing & collaborate with blogger, sir.

L: Well, that’s good recommendation. Can we start the campaign right away?

A: Yes, we can. First, I will create SEO Content Plan, create the organic contents, and reach out blogger to review our company.

L: That's good, I look forward for your progress and outcome. Just tell me everything you need to reach the KPI on this campaign.

A: Yes, I will reach you out to report the progress and ask everything our marketing division needs for this campaign.

Kondisi: Ketua divisi marketing di kantormu ingin tahu apa strategi marketing yang terjangkau untuk meningkatkan trafik kunjungan ke website perusahaan.

Lead Marketing (L): Selamat pagi, Alssa. Kamu punya saran buat ningkatin trafik kunjungan ke website perusahaan kita, nggak?

Alsa (A): Iya punya pak, kita bisa pakai strategi Konten Marketing SEO dan Berkolaborasi dengan Blogger.

L: Bagus juga sarannya. Bisa langsung dimulai strategi promosinya kah?

A: Iya, bisa pak. Pertama, saya akan buat rencana konten SEO, bikin konten organiknya, dan hubungin blogger untuk mengulas perusahaan kita.

L: Bagus tuh, saya tunggu progress dan hasilnya ya. Cukup kasih tahu saya semua yang kamu perlukan untuk mencapai KPI pada kampanye / promosi marketing ini ya.

A: Baik pak, saya akan laporkan semua kemajuannya dan sampaikan semua hal yang dibutuhkan divisi marketing untuk kampanye promosi ini.

Kamu bisa pakai dialog ini di lingkungan kerja, khususnya konten ini bakalan relevan banget kalau kamu kerja pada divisi marketing.