No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Jual Ebook Premium di Blogspot Seaman Google Play Book

Lisensi Pemilik KontenDaily Blogger Pro
Jenis KontenKonten Khusus Member
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa memonetisasi Ebook berbasis web yang aman dari praktik pembajakan atau dijual ulang oleh pembeli.

Sebagai penulis dan blogger yang ingin menjual produk digital berbentuk Ebook pasti khawatir berat dengan isu pembajakan dan penjualan ulang ebook oleh pihak tak bertanggung.

Skema penjualan ebook konvensional biasanya mengirimkan file asli kepada pembeli, kekurangannya, file tersebut bisa dishare secara gratis, dijual ulang atas nama pembeli tersebut, dll

Oleh karena itu, skema jual file ebook secara langsung kurang bagus dari segi perlindungan produk digitalnya. Oleh karena itu, banyak platform terkenal melakukan inovasi untuk memproteksi hasil karya para penulis seperti yang dilakukan oleh Goolge Play Book.

Di platform Google Play Book, semua ebook yang dijual punya proteksi lebih sehingga para penulisnya bisa bernafas lega dan tidak perlu khawatir lagi buku digitalnya dibajak karena:

  • 1. Pembeli tidak dapat mengunduh file asli dari ebook yang mereka beli di Google Play Book.
  • 2. Pembeli hanya bisa membaca ebook lewat platform aplikasi Google Play Book.
  • 3. Pembeli tidak bisa membajak atau bahkan menjual ulang ebook yang sudah mereka beli di Google Play Book.

Dengan sistem keamanan seperti itu, para penulis ebook bisa memonetisasi produk digitalnya dengan aman. Dan sistem keamanan tersebut bisa direplikasi dan diterapkan di website berbasis cms blogspot. Dan saya pun sudah menerbitkan Ebook khusus untuk freelancer:

Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, itu adalah ebook yang saya tulis, terbitkan, dan jual di website ini. Sistem keamanannya terinspirasi dari Google Play Book, hanya pembaca yang sudah membeli saja yang bisa mengkses dan membaca Ebook-nya langsung di website Daily Blogger Pro.

Hasilnya, dari skema monetisasi ebook berbasis web ini, saya berhasil mendapatkan 10 kali penjualan dan pembaca yang sudah membeli ebook ini cukup puas membaca isi ebook-nya langsung di website ini sekalipun tidak diberikan file ebook-nya.

Jika kamu berlangganan, kamu bisa membaca isi konten ini hingga tuntas dan mengetahui bagaimana penerapan keamanan Google Play Book diterapkan di cms blogspot sehingga isi konten Ebook yang akan kamu jual bisa aman dari pembajakan atau dijual ulang oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Silahkan klik tombol "Gabung" dibawah ini untuk bisa menikmati konten langganan ini:

Promo Diskon 19% untuk Menyambut Hari Freelancer Internasional (Berlaku hingga 19 Oktober 2024)

Pelanggan kami
Terima kasih, sudah berlangganan konten DBP!

artikel ini hanya terbuka bagi yang sudah berlangganan paket premium. Silahkan gabung paket langganan premium.