No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Follow Penulis Blog Favorit di Blogspot

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarFreepik
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu cara mudah mengikuti tulisan dan update dari penulis favorit di Blogspot

Sama halnya seperti cms medium, blogspot juga punya fitur follow. Di tahun 2008-2014, banyak blogger yang saling follow satu sama lain.

Kamu sebagai pembaca juga bisa follow penulis blog favorit kamu. Jika penulis favoritmu menggunakan platform web berbasis blogspot, kamu bisa cari tahu cara follow blognya lewat panduan di konten ini.

Mudah! Begini Cara Follow Penulis Blog di Blogspot

Cara follow penulis di blogspot cukup mudah kok, asal kamu mengikuti panduan ini, kamu bisa langsung follow dan dapetin semua update terbaru dari penulis favoritmu. Ini dia caranya:

1. Kunjungi Blog Milik Penulis Favoritmu & Follow Blognya;

Umumnya, kamu bisa melihat fitur follow / ikuti di blog berbasis blogspot. Biasanya penulis blog menyematkan fitur follow di sidebar atau di footer. Contohnya, kamu bisa langsung praktek dengan follow website Daily Blogger Pro lewat fitur follow dibawah ini:

2. Buat akun di blogger.com & silahkan login.

Kamu perlu punya 1 akun di blogger untuk bisa mengakses semua konten blogger yang baru kamu follow. Pastikan kamu membuat akun dengan email yang kamu pakai saat melakukan follow di blog penulis favoritmu ya.

3. Cek Update Tulisan Terbaru Penulis yang Kamu Ikuti di Menu Daftar Bacaan

Jika sudah login, silahkan klik menu "Daftar Bacaan". Di menu ini, kamu bisa melihat dan membaca semua update konten artikel terbaru website Daily Blogger Pro secara gratis!

Gimana? Mudah, bukan? Dengan mengikuti penulis blog favoritmu, kamu nggak bakalan ketinggalan setiap kali ada update artikel baru di blog tersebut. Well, semoga konten ini bermanfaat buatmu ya.