No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Blogger Dapat Uang dari Referral Tema Premium Blogspot

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarDokumentasi Pribadi
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro yang berprofesi sebagai blogger agar bisa tahu cara menghasilkan uang melalui program monetisasi referral dari tema premium blogspot

Google adsense dan content placement menjadi dua sumber penghasilan andalan blogger Indonesia. Tapi bagaimana kalau kedua sumber pendapatan tersebut hilang atau setidaknya kurang menghasilkan?

Pertama, Google adsense misalnya, pada blog berbahasa Indonesia, jumlah bagi hasil per klik-nya sangat kecil sampai-sampai ada blogger yang belum pernah dapat gajian pertama sekalipun dari Adsense sampai sekarang.

Skema kedua, apakah kamu mau bergantung sepenuhnya pada content placement? Coba pertimbangkan hal ini; nggak semua blogger bisa dilirik brand untuk mendapatkan order content placement, nggak semua blogger punya relasi bagus dan banyak yang siap ngasih job berkelanjutan buat kita.

Ditambah lagi, kondisi ekonomi dari era pandemi, resesi, dan sekarang Indonesia lagi ngalamin deflasi selama 5 bulan berturut-turut di tahun 2024, jelas, perusahaan akan mengurangi bujet marketingnya, yang artinya, jumlah job content placement menurun drastis!

Jadi, di konten khusus member ini, saya ingin mengenalkan kamu dengan sumber pendapatan lain yang bisa blogger coba dan jadikan passive income, nama skema monetisasinya adalah referral tema premium blogspot.

Dan seperti biasa, saya hanya akan membuat konten berbasis eksperimen atau sudah diuji coba sebelumnya apakah menghasilkan, jika iya, akan saya tulis kontennya, berikut pendapatan dari program monetisasi referral tema premium blogspot yang saya dapatkan;

Dari hasil ujicoba pertama ini, saya mendapatkan passive income Rp 120.000, lumayanlah buat jajan makanan, beli buku, atau perpanjang domain website Daily Blogger Pro. dan kedepannya, akan saya tingkatkan jumlah pendapatannya.

Ya, bisa dibilang konten tentang peluang monetisasi blog ini ditujukan untuk blogger yang aktif ngeblog di platform blogspot.

Kalau pengguna wordpress memanfaatkan program referral hosting dari perusahaan layanan hosting, nah, pengguna blogspot pun punya skema program monetisasi referral juga lewat merekomendasikan tema premium blogspot dari web developer Indonesia.

Apakah kamu tertarik ingin mendapatkan passive income dari aktifitas ngeblog seperti yang saya dapatkan? Jika tertarik, seluruh materi di konnten ini bisa membantu kamu menghasilkan uang dari referral tema premium blogspot:

Daftar Isi :
  • Mengenal Program Referral Tema Premium Blogspot
  • Siapa Web Developer Indonesia yang Membuat Program Monetisasi Ini?
  • Jumlah Bagi Hasil untuk Blogger yang Bergabung Program Referral
  • Berapa jumlah batas minimal penarikan dana untuk blogger?
  • Cara bergabung Program Referral Tema Premium Blogspot lewat DBP
  • Cara penarikan penghasilan blogger

Baca konten ini hingga tuntas dengan cara berlangganan terlebih dahulu ya, cukup klik tombol "gabung" dibawah ini dan kamu bisa lanjut baca keseluruhan isi konten member ini:

Promo Diskon 19% untuk Menyambut Hari Freelancer Internasional (Berlaku hingga 19 Oktober 2024)

Pelanggan kami
Terima kasih, sudah berlangganan konten DBP!

artikel ini hanya terbuka bagi yang sudah berlangganan paket premium 1-12 bulan di Daily Blogger Pro.