No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Bookmark Tulisan di Medium

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarMedium & Freepik
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu cara mudah menyimpan artikel dari penulis favorit di Medium

Buat kamu yang hobi membaca artikel di medium, pasti sesekali kamu menemukan artikel yang sangat bagus dan terpikir untuk menyimpannya agar bisa dibaca berulang kali.

zUntungnya Medium telah menyediakan fitur untuk membantu pembaca menyimpan tulisan di Medium. Tertarik ingin tahu caranya? Yuk simak panduannya di konten ini.

Cara Mudah Bookmark Artikel di Medium

Di konten ini, saya ingin mengenalkan kamu bagaimana caranya menyimpan atau bookmark tulisan yang kamu suka dan tempat mengakses tulisan tersebut jika sewaktu-waktu mau dibaca ulang, ini dia panduannya:

1. Pilih Tulisan & Tekan Ikon Bookmark

Anggaplah kamu sudah menemukan artikel yang kamu suka dan berniat untuk menyimpan tulisannya. Mudah saja, kamu hanya perlu menekan ikon bookmark yang saya tandai pada gambar diatas. Setelah di klik, tulisan berhasil disimpan.

2. Akses Artikel Bookmark di Menu Library Medium

Klik ikon akunmu, kemudian pilih library, setelah itu akan muncul menu "your list", disitulah kumpulan tulisan yang sudah kamu bookmark bisa dibaca kembali.

Bagaimana? Mudah, bukan? Setelah tahu cara bookmark tulisan di Medium, kamu bisa menyimpan banyak konten yang kamu suka tanpa batas dan membacanya berulang kali. Well, semoga konten ini bermanfaat buatmu ya.