No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Langganan Jadi Member Premium di Medium

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarFreepik, Undraw, Dokumentasi Pribadi, Medium
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu cara berlangganan jadi member / supporter di Medium

Jika kamu suka membaca artikel di Medium, pasti ada konten / story dari penulis favoritmu yang statusnya dikunci dan hanya bisa diakses oleh member premium di Medium seperti ini:

Pastinya kamu ingin berlangganan agar bisa mengakses konten tersebut dong. Oleh karena itu, artikel ini saya buat untuk kamu.

Cara Mudah Langganan Jadi Medium Membership

Silahkan ikuti panduan yang telah saya buat dibawah ini ya;

1. Kunjungi Halaman Langganan Medium

Kunjungi halaman medium membership berikut ini: https://medium.com/membership. Setelah itu, scroll ke halaman bawah hingga kamu menemukan pilihan paket langganan seperti gambar berikut:

Silahkan klik tombol hijau bertuliskan "Upgrade", setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman opsi pembayaran bulanan atau tahunan seperti ini:

Pilih saja opsi pembayaran bulanan sesuai harga yang kamu sanggupi ya.

2. Bayar Biaya Langganan Medium Membership

Kamu bisa membayar biaya langganan Medium dengan beragam pembayaran, mulai dari Paypal, Google Pay (Termasuk Ewallet dan pembayaran terkait di layanan Google), Debit dan Credit card.

Begitu pembayaran selesai, kamu sudah bisa mengakses stories atau konten premium milik penulis favoritmu di Medium. Selamat membaca!

Dengan berlangganan dan menjadi medium member, kamu bisa mengakses konten premium yang sebelumnya terkunci di Medium. Well, seperti biasa, semoga konten ini bisa bermanfaat untukmu ya.